Senin, 22 Juni 2015

Survey Kepuasan Pelanggan Bank dan Lembaga Keuangan

        Alat Survey Kepuasan Pelanggan. Survey Kepuasan Pelanggan Bank ataupun Lembaga Keuangan sangatlah diperlukan, karena intinya sebuah Lembaga Keuangan seperti Bank dan lainya banyak memiliki konsumen atau yang biasanya disebut Nasabah.





        Jasa perbankan diberikan untuk mendukung kelancaran menghimpun dan menyalurkan dana, baik yang berhubungan langsung dengan kegiatan simpanan dan kredit maupun tidak langsung. Jasa perbankan lainnya antara lain sebagai berikut:
  • Jasa setoran seperti setoran listrik, teleponair, atau uang kuliah
  • Jasa pembayaran seperti pembayaran gaji, pensiun, atau hadiah
  • Jasa pengiriman uang (transfer)
  • Jasa penagihan (inkaso)
  • Kliring
  • Penjualan mata uang asing
  • Penyimpanan dokumen
  • Jasa cek wisata
  • Kartu kredit
  • Jasa-jasa yang ada di pasar modal, seperti pinjaman emisi dan pedagang efek.
  • Jasa Letter of Credit (L/C)
  • Bank garansi dan referensi bank
  • Jasa bank lainnya.
  
   Dari beberapa jasa perbankan diatas, sebuah bank sangat membutuhkan kepuasan pelanggan yang sangat membantu kelangsungan hidup dari lembaga tersebut.Aplikasi Survey Kepuasan Pelanggan dapat membantu sebuah bank untuk meminimalisir angka ketidakpuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan oleh bank ataupun Lembaga keuangan tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar